PR ING : Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan
Jenis: Monograf
Author: PUJO Pramono
ISBN: 978-602-446-450-9
Edisi: Cet 1
Publisher: Remaja Rosdakarya,
Fisik: 112 hlm : ilus ; 20 cm.
Subjek: HUmas Perusahaan
Bahasa: Indonesia
Penerbitan: Remaja Rosdakarya, Bandung : 2020
CallNumber: 659.285 PUJ p
Uraian Singkat: Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrated Marketing Communication), namun juga cara menyusun Communication Plan dengan analogi menyusun Marketing Plan yang berorientasi pada Strategic Plan.
| No Barcode | No Induk | Nomor Panggil | Akses | Status | Lokasi |
|---|---|---|---|---|---|
| Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
|---|