PR ING : Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan

Jenis: Monograf

Author: PUJO Pramono

ISBN: 978-602-446-450-9

Edisi: Cet 1

Publisher: Remaja Rosdakarya,

Fisik: 112 hlm : ilus ; 20 cm.

Subjek: HUmas Perusahaan

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: Remaja Rosdakarya, Bandung : 2020

CallNumber: 659.285 PUJ p

Uraian Singkat: Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrated Marketing Communication), namun juga cara menyusun Communication Plan dengan analogi menyusun Marketing Plan yang berorientasi pada Strategic Plan.

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
Tag Ind1 Ind2 Isi