Semua Perpustakaan
  • Semua Perpustakaan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Serang
  • DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangerang Selatan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tangerang
Semua Kolom
  • Semua Kolom
  • Judul
  • Author
  • Penerbit
  • Lokasi Penerbitan
  • Subject
  • Call Number
  • ISBN/ISSN

DIGITAL PUBLIC RELATIONS : Pemanfaatan big data, CEO, CSR, dan komunikasi krisis dalam kegiatan public relations di era digital

Jenis: Monograf

Author: COSMAS GATOT HARYONO (Pengarang)

ISBN: 978-623-384-493-2

Edisi: cet 1

Publisher: KENCANA,

Fisik: xii, 288 halaman ; 23 cm

Subjek: HUMAS - PUBLIC RELATIONS

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: KENCANA, JAKARTA : 2023

CallNumber: 659.2 COS d

Uraian Singkat: Kehadiran buku Digital Public Relations: Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR dan Komunikasi Krisis dalam Kegiatan Public Relation di Era Digital ini dimaksudkan untuk merespons kebutuhan bahan ajar dan referensi terkait bidang public relations di era digital yang masih sangat minim. Minat mahasiswa yang tinggi terkait public relations dan perkembangan baru dunia public relation tidak dibarengi dengan ketersediaan bahan ajar dan referensi yang cukup. Keberadaan buku ini, diharapkan bisa membantu mengurangi gap tersebut. Sebagaimana bidang-bidang lainnya, public relations mengalami perubahan yang cukup drastis sejak revolusi digital menginvasi setiap segi kehidupan manusia. Siapa pun yang tidak menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi digital, niscaya akan terlindas. Buku ini mencoba melihat bagaimana dunia public relations menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi digital dan menyajikan beberapa perubahan penting dalam public relation, khususnya dalam perspektif digital. Maka tidak mengherankan bila istilah digital, big data, SEO akan cukup banyak mewarnai pembahasan di dalam buku ini. Di bagian awal buku, pembaca diajak untuk melihat kembali tentang basic PR, perbedaannya dengan corporate communication, dan pemahaman tentang publik serta penyusunan pesan strategis dalam PR. Pembaca juga diajak untuk menyelami perkembangan PR di era digital, melalui pembahasan ekosistem digital PR, serta pemanfaatan big data dan SEO dalam PR. Selanjutnya, pembaca diajak untuk memahami beberapa panduan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di bidang public relations, seperti komunikasi krisis, CSR, dan meng-handle media. Di bagian akhir, pembaca disuguhi tema tentang perencanaan program PR yang bisa menjadi panduan bagi perencanaan kegiatan atau kampanye PR di perusahaan atau organisasi.