KOMUNIKASI ABAD 21 VOLUME 1 : Sebuah Panduan Referensi

Jenis: Monograf

Author: WILLIAM F. EADIE

ISBN: 978-602-6913-3-19

Edisi: Cetakan I, September 2020

Publisher: Nusa Media,

Fisik: 720 : ilus tidak berwarna ; 210 x 297 mm

Subjek: Komunikasi

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: Nusa Media, Bandung : 2020

CallNumber: 302.2 WIL k

Uraian Singkat: Komunikasi abad 21 mengupas gagasan dan teori yang berhubungan dengan jurnalisme dan komunikasi ujaran (speech communication). Setelah pembahasan disiplin tersebut dengan sejumlah pendekatan berbeda untuk mempelajari fenomena komunikasi, penulis membagi studi komunikasi menjadi empat properti dasar, yakni proses yang digunakan untuk menyelesaikan tugas komunikasi satu sama lain, bentuk dan jenis komunikasi, karakteristik dan bagaimana perubahan komunikasi. Volume dua lebih berfokus pada topik-topik tentang media.

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
00000029676 022.7397 302.2 WIL k Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
00000029677 022.7398 302.2 WIL k Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
00000029679 022.7399 302.2 WIL k Baca di tempat Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008401
005 20241215081539
035 # # a 0010-0322000420
007 ta
008 241215################g##########1#ind##
020 # # a 978-602-6913-3-19
082 # # a 302.2
084 # # a 302.2 WIL k
100 0 # a WILLIAM F. EADIE
245 1 # a KOMUNIKASI ABAD 21 VOLUME 1 : b Sebuah Panduan Referensi /c WILLIAM F. EADIE
250 # # a Cetakan I, September 2020
260 # # a Bandung :b Nusa Media,c 2020
300 # # a 720 : b ilus tidak berwarna ; c 210 x 297 mm
520 # # a Komunikasi abad 21 mengupas gagasan dan teori yang berhubungan dengan jurnalisme dan komunikasi ujaran (speech communication). Setelah pembahasan disiplin tersebut dengan sejumlah pendekatan berbeda untuk mempelajari fenomena komunikasi, penulis membagi studi komunikasi menjadi empat properti dasar, yakni proses yang digunakan untuk menyelesaikan tugas komunikasi satu sama lain, bentuk dan jenis komunikasi, karakteristik dan bagaimana perubahan komunikasi. Volume dua lebih berfokus pada topik-topik tentang media.
600 # 4 a Komunikasi
990 # # a 022.7397
990 # # a 022.7398
990 # # a 022.7399

Subject Yang Sama

Komunikasi