Revolusi Human Capital : Transformasi menuju keunggulan pelayanan
Jenis: Monograf
Author: BRIAN Aprianto
ISBN: 979-442-416-1
Edisi: Cet 1
Publisher: PPM,
Fisik: 166 hlm. : ilus ; 24 cm.
Subjek: Manajemn SDM
Bahasa: Indonesia
Penerbitan: PPM, Jakarta : 2016
CallNumber: 658.3 BR r
Uraian Singkat: Jika sebelumnya peran SDM lebih berfokus pada pemenuhan kebutuhan personel dan mengelola administrasi karyawan, focus peran SDM saat ini adalah bagaimana mendukung proses perubahan dan menciptakan intangible asset organisasi. Dengan demikian fungsi SDM telah berevolusi menjadi human capital yang menciptakan aset-aset tidak berwujud organisasi, yaitu proses bisnis dan struktur organisasi yang efektif dan efisien, mengembangkan teknologi, karyawan yang kompeten, kepemimpinan organisasi, dan budaya berkinerja tinggi.
| No Barcode | No Induk | Nomor Panggil | Akses | Status | Lokasi |
|---|---|---|---|---|---|
| Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
|---|