Revolusi Human Capital : Transformasi menuju keunggulan pelayanan

Jenis: Monograf

Author: BRIAN Aprianto

ISBN: 979-442-416-1

Edisi: Cet 1

Publisher: PPM,

Fisik: 166 hlm. : ilus ; 24 cm.

Subjek: Manajemn SDM

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: PPM, Jakarta : 2016

CallNumber: 658.3 BR r

Uraian Singkat: Jika sebelumnya peran SDM lebih berfokus pada pemenuhan kebutuhan personel dan mengelola administrasi karyawan, focus peran SDM saat ini adalah bagaimana mendukung proses perubahan dan menciptakan intangible asset organisasi. Dengan demikian fungsi SDM telah berevolusi menjadi human capital yang menciptakan aset-aset tidak berwujud organisasi, yaitu proses bisnis dan struktur organisasi yang efektif dan efisien, mengembangkan teknologi, karyawan yang kompeten, kepemimpinan organisasi, dan budaya berkinerja tinggi.

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
Tag Ind1 Ind2 Isi