Social Marketing : Panduan praktis pemasaran sosial dalam konteks bisnis
Jenis: Monograf
Author: Ujang Rusdianto
ISBN: 978-623-09-7745-9
Edisi: Cet. 1
Publisher: Urways Indonesia Corpora,
Fisik: 173 hlm ; 20.5 cm
Subjek: Marketing - Pemasaran
Bahasa: Indonesia
Penerbitan: Urways Indonesia Corpora, Tangerang Selatan : 2024
CallNumber: 658.81 UJA s ; CB-D.32.04 2024 - 6632
Uraian Singkat: Buku ini membahas tentang bagaimana pemasaran sosial dapat diterapkan dalam bisnis untuk mencapai tujuan sosial dan komersial yang seimbang. Pembahasan dimulai dengan memberikan pengenalan yang baik tentang konsep Social Marketing, cara mengintegrasikan Social Marketing dalam rencana strategis, manajemen program Social Marketing oleh Perusahaan, pengukuran dan Evaluasi Program Social Marketing oleh Perusahaan, masa depan Social Marketing di era digital serta diakhiri dengan studi kasus kampanye Social Marketing terkenal dan pengaruhnya. Buku yang sangat berguna bagi pembaca yang tertarik dengan Social Marketing dan ingin menerapkannya di dalam bisnis.
| No Barcode | No Induk | Nomor Panggil | Akses | Status | Lokasi |
|---|---|---|---|---|---|
| Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
|---|