Semua Perpustakaan
  • Semua Perpustakaan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Serang
  • DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangerang Selatan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tangerang
Semua Kolom
  • Semua Kolom
  • Judul
  • Author
  • Penerbit
  • Lokasi Penerbitan
  • Subject
  • Call Number
  • ISBN/ISSN

PEMBELAJARAN DAN PENILAIAN BERBASIS HOTSSSS : Higher order thinking skills

Jenis: Monograf

Author: Dr. HELMAWATI, S.E., M.Pd.I. (Pengarang)

ISBN: 978-602-446330-4

Edisi: cet 1

Publisher: ROSDA KARYA,

Fisik: iii, 306 halaman ; 25 cm

Subjek: METODE PEMBELAJARAN -PENDIDIKAN

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: ROSDA KARYA, BANDUNG : 2019

CallNumber: 371.3 HEL p

Uraian Singkat: Keterampilan berpikir tingkat tinggi atau keterampilan berpikir kritis (HOTS/Higher Order Thingking Skills) dibutuhkan pada masa mendatang. Di era revolusi industri 4.0, keterampilan menganalisis dan mengambil keputusan yang cepat dan tepat, merupakan bagian dari keterampilan berpikir tingkat tinggi, sangat diperlukan untuk dapat menyesuaikan diri dengan perubahan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan menyelesaikan masalah yang begitu kompleks. Implementasi pembelajaran dan penilaian berbasis HOTS ini diharapkan mampu meningkatkan mutu dan kompetensi lulusan yang siap bersaing dalam era revolusi industri 4.0. Melalui buku ini pembaca dibawa untuk memahami dan menguasai tentang: Pendidikan di Indonesia; Otak, Pengetahuan, Berpikir, Kognisi dan Kognitif, Penalaran dan Logika pada Pembelajaran; Higher Order Thinking Skills (HOTS); Pembelajaran Berbasis HOTS; Komunikasi Ramah Otak dalam Proses Pembelajaran; Penilaian Pembelajaran Berbasis HOTS; Menyusun Soal-Soal HOTS Berbasis ICT; Tantangan dan Peluang Pendidikan di Era Revolusi Industri.