Riset Pemasaran (Teori dan Aplikasi Untuk Pengambilan Keputusan)

Jenis: Monograf

Author: Drs. Mohamad Wahdi, MAB

ISBN: 978-602-99419-3-7

Edisi: cet.5

Publisher: Caps Publishing,

Fisik: xii,272 : ilus ; 18x23

Subjek: Pendidikan Marketing

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: Caps Publishing, Yogyakarta : 2019

CallNumber: 658.8007 DRS r

Uraian Singkat: Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa Administrasi Bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui informasi. Informasi digunakan untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Teori yang diberikan bertujuan agar pembacanya memperoleh pengertian tentang prinsip dasar riset pemasaran. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilih teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset.

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
00000028482 022.6622 658.8007 DRS r Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
00000028483 022.6621 658.8007 DRS r Dapat dipinjam Dipinjam Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
00000028484 022.6620 658.8007 DRS r Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008113
005 20220302101011
035 # # a 0010-0322000132
007 ta
008 220302################g##########0#ind##
020 # # a 978-602-99419-3-7
082 # # a 658.8007
084 # # a 658.8007 DRS r
100 0 # a Drs. Mohamad Wahdi, MAB
245 1 # a Riset Pemasaran (Teori dan Aplikasi Untuk Pengambilan Keputusan) /c Drs. Mohamad Wahdi, MAB
250 # # a cet.5
260 # # a Yogyakarta :b Caps Publishing,c 2019
300 # # a xii,272 : b ilus ; c 18x23
520 # # a Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa Administrasi Bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui informasi. Informasi digunakan untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Teori yang diberikan bertujuan agar pembacanya memperoleh pengertian tentang prinsip dasar riset pemasaran. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilih teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset.
600 # 4 a Pendidikan Marketing
990 # # a 022.6622
990 # # a 022.6621
990 # # a 022.6620