PENGANTAR METODOLOGI PENGAJARAN SASTRA : Pengajaran sastra merupakan proses interaksional untuk memperoleh makna melalui karya sastra dan membangun pengetahuan tentang sastra. Model-model pengajaran untuk mencapai tujuan ini beranjak dari teori, desain, praktik, dan evaluasi. Dalam bentuk pakem, pengetahuan sastra adalah ilmu sastra yang terdiri dari teori satra, sejarah sastra, dan kritik sastra.

Jenis: Monograf

Author: Saifur Rohman

ISBN: 978-602-188-956-5

Edisi: Cet. 2

Publisher: Ar-Ruzz Media,

Fisik: 140 ; 14.8 x 21 cm

Subjek: Pendidikan

Bahasa: Indonesia

Penerbitan: Ar-Ruzz Media, Jogjakarta : 2020

CallNumber: 701 SAI p

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
05609APBD05609 05609APBD05609 701 SAI p Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
05610APBD05610 05610APBD05610 701 SAI p Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
05611APBD05611 05611APBD05611 701 SAI p Dapat dipinjam Tersedia Ruang Baca Pusat Perpustakaan Pusat
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005696
005 20201203020855
035 # # a 0010-1220000088
007 ta
008 201203################g##########0#ind##
020 # # a 978-602-188-956-5
082 # # a 701
084 # # a 701 SAI p
100 0 # a Saifur Rohman
245 1 # a PENGANTAR METODOLOGI PENGAJARAN SASTRA : b Pengajaran sastra merupakan proses interaksional untuk memperoleh makna melalui karya sastra dan membangun pengetahuan tentang sastra. Model-model pengajaran untuk mencapai tujuan ini beranjak dari teori, desain, praktik, dan evaluasi. Dalam bentuk pakem, pengetahuan sastra adalah ilmu sastra yang terdiri dari teori satra, sejarah sastra, dan kritik sastra. /c Saifur Rohman
250 # # a Cet. 2
260 # # a Jogjakarta :b Ar-Ruzz Media,c 2020
300 # # a 140 ; c 14.8 x 21 cm
504 # # a HAL. 123
600 # 4 a Pendidikan
990 # # a 56095609
990 # # a 56095609
990 # # a 56095609

Subject Yang Sama

Pendidikan