Semua Perpustakaan
  • Semua Perpustakaan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Serang
  • DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangerang Selatan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tangerang
Semua Kolom
  • Semua Kolom
  • Judul
  • Author
  • Penerbit
  • Lokasi Penerbitan
  • Subject
  • Call Number
  • ISBN/ISSN

Pengaruh Semangat Kerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang

Jenis: Skripsi

Author: Rita Yustikasari

ISBN:

Edisi: Cetakan Pertama

Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,

Fisik: xviii, 97 hlm. ; 21 x 30 cm

Subjek: Administrasi Daerah

Bahasa:

Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009

CallNumber: R 352.1409598 RIT p

Uraian Singkat: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh semangat kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik pada kantor Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan asosiatif/hubungan. Populasi yahg digunakan dalam penelitian ini adalah 106 yang terdiridari para aparatur kecamatan dan para aparatur desa. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah n1sub populasi untuk variabel bebas yaitu aparatur kecamatan dan aparatur desa sebanyak 51 orang dengan menggunakan teknik proportionate stratified random sampling dan n2sub populasi untuk variabel terikat adalah masyarakat sebanyak 51 orang dengan mengunakan teknik aksidental. teknik pengumpulan data : studi kepustakaan, observasi dan kuesioner. Teknik analisis data : analisis produk moment, pengajuan hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Terdapat pengaruh antara semangat kerja pegawai dan kualitas pelayanan publik diperoleh r0,6393, koefisien korelasi pedoman termasuk hubungannya kuat. Berdasarkan perhitungan maka dinyatakan bahwa t hitung 5,819 dibandingkan dengan t tabel kesalahan 5% dua pihak dan dkn-249 maka diperoleh t tabel 2,021. Berdasarkan perhitungan maka dinyatakan bahwa t hitung > t tabel maka Ho ditolak dan Ha diterima, berarti terdapat hubungan yang signifikan antara semangat kerja pegawai dengan kualitas pelayanan publik. Dari perhitungan nilai koefisien determinasi diketahui bahwa terdapat pengaruh antara semangat kerja pegawai dan kualitas pelayanan publik sebesar 40,87% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.