Hubungan Budaya Kerja dengan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Pagedangan Tangerang
Jenis: Skripsi
Author: Rachmat Hidayat
ISBN:
Edisi: Cetakan Pertama
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten,
Fisik: xiii, 143 hlm : ilus ; 21 x 30 cm
Subjek: Disiplin Kerja
Bahasa:
Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten, Pandeglang : 2009
CallNumber: R 658.314 RAC h
Uraian Singkat: Budaya kerja sangat erat kaitannya dengan kualitas pelayanan publik, dimana budaya mempunyai peranan yang sangat penting untuk membentuk karakter, sikap dan perilaku sekelompok orang dalam hal ini kaitannya dengan seluruh pegawai kantor Kecamatan Pagedangan Tangerang sehingga budaya kerja disini mempunyai peranan untuk membuat pegawai di kantor Kecamatan Pagedangan Tangerang menjadi lebih efektif dan efisien, mengenai kualitas pelayanan publik yakni pelayanan yang didalamnya terdapat nilai-nilai kesederhanaan prosedur dan tata cara, kejelasan, keamanan, keterbukaan, efisiensi, ekonomis, keadilan dan ketepatan waktu. Oleh karena hal-hal tersebut harus selalu diperhatikan karena dapat mempengaruhi tujuan yang akan dicapai. Kesimpulan yang bisa diambil dari penulisan ini adalah bahwa budaya kerja mempunyai hubungan yang positif dan kuat dengan kualitas pelayanan publik di kantor Kecamatan Pagedangan Tangerang dalam hal ini sebaiknya Camat perlu meningkatkan sikap profesionalisme, keterbukaan, efektifitas dan selalu berfokus pada pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayannya.
No Barcode | No Induk | Nomor Panggil | Akses | Status | Lokasi |
---|---|---|---|---|---|
Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
---|