Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung
Jenis: Skripsi
Author: Yuni Kaminianti
ISBN:
Edisi: Cetakan 1
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,
Fisik: xv, 100 hlm. : ilustrasi ; 21x30 cm.
Subjek: Layanan Konsumen
Bahasa:
Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009
CallNumber: 658.812 YUN p
Uraian Singkat: Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah "Seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung?"penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung. Bibliografi: halaman 81