Semua Perpustakaan
  • Semua Perpustakaan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Serang
  • DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangerang Selatan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tangerang
Semua Kolom
  • Semua Kolom
  • Judul
  • Author
  • Penerbit
  • Lokasi Penerbitan
  • Subject
  • Call Number
  • ISBN/ISSN

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung

Jenis: Skripsi

Author: Yuni Kaminianti

ISBN:

Edisi: Cetakan 1

Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,

Fisik: xv, 100 hlm. : ilustrasi ; 21x30 cm.

Subjek: Layanan Konsumen

Bahasa:

Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009

CallNumber: 658.812 YUN p

Uraian Singkat: Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah "Seberapa besar Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung?"penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Indomarco Adi Prima di Pasar Rangkasbitung. Bibliografi: halaman 81