Perbandingan Minat Menjadi Nasabah Layanan Syariah dan Layanan Konvensional di PT. Bank Jabar - Banten Cabang Pandeglang
Jenis: Skripsi
Author: Irmayanti
ISBN:
Edisi: Cetakan pertama
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,
Fisik: xviii, 122 hlm. : ilustrasi ; 21 x 30 cm.
Subjek: Layanan Perbankan
Bahasa:
Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009
CallNumber: 332.175 IRM p
Uraian Singkat: Skripsi ini disusun untuk mengetahui apakah ada perbedaan minat menjadi nasabah layanan konvensional dan layanan syariah, serta faktor apa saja yang mempengaruhi dan membedakannya? Sehingga dapat diketahui faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menjadi nasabah layanan syariah atau dan layanan konvensional, hasilnya akan menjadi rekomendasi buat pihak perbankan dalam menjalankan perusahaannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian komparatif sedangkan analisis datanya menggunakan analisis penafsiran dan chi kuadrat. Bibliografi : halaman 123-124