Pengaruh Differensiasi Produk Sepatu Terhadap Volume Penjualan pada CV. Sahla

Jenis: Skripsi

Author: Nurhikmah Utami

ISBN:

Edisi: Cetakan 1

Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,

Fisik: xiv, 69 hlm. : ilustrasi ; 21x30 cm.

Subjek: Manajemen Pemasaran - Produk

Bahasa:

Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009

CallNumber: 658.81 NUR p

Uraian Singkat: Pokok permasalahan pada skripsi ini adalah seberapa besar pengeruh diferensiasi produk terhadap volume penjualan. Adapun metode yang digunakan yaitu metode deskriptif, sedangkan teknik analisa datanya menggunakan analisis korelasi, analisis regresi linear sederhana, dan koefisien determinasi. Bibliografi: halaman 70-71

No Barcode No Induk Nomor Panggil Akses Status Lokasi
Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui Tidak Diketahui
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
Tag Ind1 Ind2 Isi