Pengaruh Differensiasi Produk Sepatu Terhadap Volume Penjualan pada CV. Sahla
Jenis: Skripsi
Author: Nurhikmah Utami
ISBN:
Edisi: Cetakan 1
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,
Fisik: xiv, 69 hlm. : ilustrasi ; 21x30 cm.
Subjek: Manajemen Pemasaran - Produk
Bahasa:
Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009
CallNumber: 658.81 NUR p
Uraian Singkat: Pokok permasalahan pada skripsi ini adalah seberapa besar pengeruh diferensiasi produk terhadap volume penjualan. Adapun metode yang digunakan yaitu metode deskriptif, sedangkan teknik analisa datanya menggunakan analisis korelasi, analisis regresi linear sederhana, dan koefisien determinasi. Bibliografi: halaman 70-71
No Barcode | No Induk | Nomor Panggil | Akses | Status | Lokasi |
---|---|---|---|---|---|
Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Tidak Diketahui | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
---|