Semua Perpustakaan
  • Semua Perpustakaan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Pandeglang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tangerang
  • Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Serang
  • DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH KOTA CILEGON
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lebak
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tangerang Selatan
  • Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tangerang
Semua Kolom
  • Semua Kolom
  • Judul
  • Author
  • Penerbit
  • Lokasi Penerbitan
  • Subject
  • Call Number
  • ISBN/ISSN

Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Lebak

Jenis: Skripsi

Author: Ina Indriawati

ISBN:

Edisi: Cetakan 1

Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten,

Fisik: xiv, 96 hlm. : ilustrasi ; 21x30 cm.

Subjek: Pekerjaan Sosial

Bahasa:

Penerbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, Pandeglang : 2009

CallNumber: R 361 INA k

Uraian Singkat: Pokok permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah "Bagaimana Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Lebak?' Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan teknis analisis kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang penulis pergunakan adalah studi literatur dan studi lapangan, yaitu pengamatan langsung pada objek penelitian, dengan menggunakan teknik observasi dan angket tertutup. Populasinya adalah masyarakat pemohon ijin sebanyak 400 orang diambil sampel 80 orang dengan teknik Slovin. Analisis data yang penulis pergunakan adalah deskriptif kualitatif. Bibliografi: halaman 81-82